Partai Pengusungnya Dinilai Solid, KWI Kota Depok Dukung Idris Imam

Pancoran Mas, Depok Satu

Krida Wanita Indonesia (KWI) Kota Depok memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 02, Idris-Imam karena partai pengusungnya dinilai solid.

" Kiai Idris didukung oleh partai partai yang solid itu alasan kami memilih paslon nomor urut 02, Idris Imam," kata Ketua KWI Kota Depok, Nia Rahmaniyah usai acara silaturahmi sekaligus mendengarkan visi misi calon Walikota Depok, Mohammad Idris di Jalan Dahlia, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (12/11/20).

Menurutnya, anggota KWI terdiri ibu-ibu, dan putra-putri pejuang angkatan 45. KWI didirikan berdasarkan azas kejuangan dan sudah 19 tahun terbentuk di Kota Depok. Kami pastikan semua anggota akan berikan suaranya untuk Kiai Idris," tuturnya.

Nia menjelaskan selama kepemimpinan Kiai Idris sebagai Walikota Depok sudah banyak hasil pembaangunan yang dirasakan, diantaranya pembangunan infrastruktur hingga ke kampung-kampung, kemudian perhatian terhadap tempat ibadah.

" Hasil pembangunan yang saya tau seperti jalan jalan sudah bagus dan masjid masjid juga diperhatikan. Perhatian seperti ini harus dilanjutkan," ungkapnya.

Nia berharap jika Idris terpilih kembali  menjadi Walikota Depok pembangunan di Kota Depok terus dilanjutkan, serta bisa memfasilitasi program program lansia."Saat Kiai Idris menjadi walikota, lansia selalu diperhatikan seperti diberi jatah piknik setahun sekali," pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar