Pemuda Milenial Sukatani Siap Menangkan Idris Imam

Cimanggis Depok Satu

Salah satu pemuda Sukatani, Adamas mengaku siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali-Wakil Wali Kota Depok, Nomor Urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada 9 Desember mendatang. 

Tekad tersebut dibarengi dengan upayanya bergerak habis-habisan di lapangan hingga ke basis lawan.

“Saya tidak mau dapat malu sama omongan saya selama ini. Jadi, beberapa waktu lalu saya buktikan dengan turun langsung ke lapangan khususnya ke basis lawan dari Paslon 2 di Sukatani,” katanya Rabu (11/11/2020).

Adamas yang juga Mantan Caleg Hanura tahun 2019 ini optimistis dapat meraih target kemenangan 70 persen untuk Idris-Imam. Karena itu, setiap hari Ia aktif mensosialisasikan kepada masyarakat seperti apa sejarah dan rekam jejak Kiai Idris baik di dunia politik maupun di pemerintahan.

“Terbukti dengan sistem direct selling secara masif kami berhasil masuk ke basis massa lawan dari Paslon 2. Dan kehadiran kami diterima dengan baik oleh tokoh masyarakat di Sukatani,” ungkapnya.

Dikatakannya, antusias warga Sukatani atas program-program Idris-Imam sangat baik. Menurutnya, program Paslon 2 tergolong realistis bagi masyarakat Kota Depok.

“Intinya saya tetap pilih Paslon 2. Karena Kiai Idris selaku Calon Wali Kota petahana dan bang Imam selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sudah banyak berbuat untuk Kota Depok,” tegasnya.

Lewat pendekatan yang humanis Adamas juga merangkul para kaum milenial yang ada di wilayah Sukatani. Salah satunya milenial Sukatani, Ilham yang baru kini akan mencoblos di Pilkada Depok menuturkan, bakal menyalurkan aspirasinya pada pasangan Idris-Imam. Pilihannya tersebut disebabkan Paslon 2 Lebih santun, dan sudah banyak membuat kemajuan di Kota Depok, seperti pembangunan RSUD wilayah timur.

“Iya, kan selama ini pak Kiai Idris sudah banyak berbuat untuk masyarakat. jadi kita teruskan sajalah kepemimpinan pak Kiai,” tuturnya.

Senada dengan Ilham, ibu rumah tangga di Sukatani, Indun juga berpendapat sama. Menurut Indun selama pandemi Covid-19, Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok sudah banyak membantu warga di lingkungannya. Salah satunya dengan pemasangan WiFi di kantor RW.

“Selama ini kami sebagai orang tua merasa kesulitan dengan internet untuk anak-anak kami. Namun sekarang tidak lagi karena sudah dipasangin WiFi,” pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar