Pengusaha Matrial di Sukamaju Dukung dan Siap Menangkan Idris Imam

Sukmajaya, Depok Satu

Pengusahan matrial (bahan bangunan) di wilayah kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, H. Ucu menyatakan mendukung pasangan Idris-Imam melanjutkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

" Kita rapatkan barisan dan bersatu dukung beliau, In sya allah akan membawa keberkahan buat masyarakat," katanya saat menerima kunjungan dan silaturahmi calom Walikota Depok, Mohammad Idris di kediamannya di RT01/21, kampung Sidamukti, Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok, Selasa (10/10/20)

Adapun alasan H.Ucu memilih Kiai Idris selain sebagai Kiai, guru dan seagama, janji janjinya pun tidak muluk muluk dan bisa diterima masyarakat bawah."Kalau bicara keberhasilan beliau selama menjabat Walikota sudah cukup banyak. Karena itu, keberhasilan itu harus dilanjutkan," ucap tokoh masyarakat Kelurahan Sukamaju tersebut.

Ketua RT 01/21, Kelurahan Sukamaju,  Hartoyo menambahkan, warga RT01 dan umumnya warga RW21 sangat mendukung sekali paslon Idris-Imam. Bahkan warga berani menargetkan kemenangan Idris-Imam sekitar 80 persen."In Sya Allah bisa 80 persen untuk kemenangan Idris-Imam disini," tuturnya.

Dirinya menilai kepemimpinan Kiai Idris pada periode lalu sangat liar biasa." Kinerjanya bagus dan tata kelola kebijakannya berpihak kepada masyarakat," pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar