Ustad Sukron Makmun Dukung Kiai Idris Jadi Pemimpin Depok

Sukmajaya, Depok Satu

Pimpinan Majlis taklim al-Mubarokah,  Ustad Sukron Makmun menyatakan mendukung Kiai Mohammad Idris untuk melanjutkan kembali memimpin Kota Depok periode 2021-2026.

Hal itu dikatakan Sukron Makmun usai acara silaturahmi calon Walikota Depok, Mohammad Idris bersama warga yang diprakarsai anggota DPRD Depok dari Partai Demokrat di di RT06/06, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Senin (09/11/20)

"Secara pribadi saya mendukung pak Kiai Idris sebagai pemimpin kami di Kota Depok," katanya.

Dikatakan, alasan mendukung Kiai Idris karena terbukti semua programnya sudah berjalan dengan baik dan memuaskan."Saya pun merasakan program Kiai Idris diantara masalah ekonomi dan pembangunan In Sya Allah sudah terealisasi 90 persen. Kalau Kiai Idris menang dalam Pilkada ini semua programnya bisa berjalan 100 persen," tuturnya.

Sukron memprediksi dukungan masyarakat di lingkungannya mencapai 60 persen untuk kemenangan Kiai Idris.

"In Sya Allah masyarakat disini 60 persen dukung Kiai. Masyarakat mengkhawatirkan kalau orang baru bisa ada perubahan lainya. Kalau program Kiai Idris sudah berjalan maka tinggal dilanjutkan, bahkan ditambahkan dengan program lebih bagus lagj," pungkasnya.

Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat, Endah Winarti mengimbau kepada masyarakat Cisalak untuk bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember mendatang."Semuanya harus datang ke TPS dan coblos no 02," imbaunya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar