Warga Bukit Rivaria Ucapkan Terima Kasih Kepada Kiai Idris

Sawangan, Depoksatu

Warga perumahan Bukit Rivaria Bedahan, Sawangan mengucapkan terima kasih kepada calon Walikota Depok, Mohammad Idris yang selama menjabat Walikota Depok telah memperbaiki sarana dan prasarana di perumahan Bukit Rivaria.

"Pak Idris datang kesini memenuhi undangan warga dalam rangka ucapan terima kasih kami atas bantuan beliau telah memperbaiki sarana dan prasana disini," kata Ketua Forum Komunikasi Warga Rivaria (FKWR), Herry Gledek Arilaksana usai dialog dengan  calon Walikota Depok, Minggu (15/11/20)

Menurutnya, usulan perbaikan jalan, saluran air dan lampu penerangan umum sudah disampaikan sejak Juli 2020 lalu setelah beberapa bulan sebelumnya pengembang perumahan menyerahkan fasos dan fasum ke Pemkot Depok.

“Adanya serah terima fasos dan fasum pengembang ke Pemkot Depok, otomatis semua keluhan akan jalan dan lainnya menjadi tanggung jawab Pemkot Depok,” imbuhnya.

Terkait dukungan kepada paslon nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang, ujar Herry, dirinya menyerahkan seluruh hak pilih ke 852 KK belum termasuk anak, istri dan pembantu yang ada.

“Kita berdemokrasi jadi pilihan ada di hati masyarakat, yang penting melihat kinerja dan apa yang telah diperbuat pemimpin Depok beberapa tahun ini,” tuturnya tanpa merinci mendukung paslon yang mana.

Calon wali kota Depok Mohammad Idris mengaku senang bisa berdialog dengan warga Perumahan Bukit Rivaria Bedahan, dan mengingatkan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada memakai hak suara sebaik baiknya.

“Pilih dengan bijak, teliti dan melihat janji yang disampaikan apakah hanya bisa ditempati atau hanya janji untuk mencari popularitas menjelang pilkada serentak mendatang,” ujarnya.

Masalah perbaikan jalan, saluran air dan lainnya, imbuh Idris, nanti kita dialog lagi usai pilkada serentak karena setelah itu dirinya kembali menjabat wali kota Depok hingga pelantikan wali kota baru periode 2021-2026.

“Insya Allah di pilkada serentak mendatang kembali mendapatkan amanah dari masyarakat Kota Depok khususnya warga Perumahan Bukit Rivaria Bedahan,” tandaanya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar