Kemenangan Idris-Imam Kemenangan Masyarakat Depok

Cilodong, Depok Satu

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengatakan bahwa kemenangan Idris-Imam adalah kemenangan masyarakat Depok untuk menuju Kota Depok menjadi lebih baik lagi.

"Alhamdulillah perjuangan kita sudah sampai di titik akhir dan kita akan menjemput kemenangan Idris-Imam. Tentunya kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, berkat ridho dab rahmatnya perjalanan panjang ini bisa kita akhiri dengan bahagia. Mudah-mudahan kemenangan kita ini membawa manfaat, keberkahan dan kebaikan buat kita semua serta Kota Depok tercinta," ujar Qonita di Cilodong, Ravu (9/12/20)

Qonita juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama-sama  dalam memenangkan Idris-Imam."Mari kita kawal pemerintahan Kiai Idris lima tahun kedepan agar Depok menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Terakhir, Qonita meminta agar kebersamaan yang telah terjalin ini harus dilanjutkan dan terus dibangun karena Kota Depok butuh sentuhan semua pihak."Depok butuh masukan dan kontribusi dari kita semua," pungkas Qonita.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar