Walikota Lantik 148 ASN Jabatan Fungsional

Balaikota, Depok Satu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris melantik 148 Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Fungsional  (Tenaga Kesehatan, Guru, Pranata Komputer) di lingkungan Pemerintah Kota Depok. 

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara terpisah di beberapa kantor Perangkat Daerah melalui zoom meeting dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Pemkot Depok, Senin (28/12/2020).

Dalam kata sambutannya Mohammad Idris  mengatakan ,“  Kegiatan  Ini merupakan  biasa dilakukan dalam organisasi  kepemerin

tahan  dengan tujuan untuk menghasilkan PNS/ASN yang profesional memiliki nilai dasar, nilai profesi sesuai profesinya masing-masing dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan publik dan tugas pemerintahan serta pembangunan. Hal Ini tertuang dalam PP Nomor 11/2017,” ujarnya.

Tercatat tenaga kesehatan sebanyak 109, guru 13, pranata computer, pengawas pemerintah daerah dan tenaga lainnya.

Idris menegaskan, rotasi  mutasi dan pengangkatan  jabatan fungsional yang diamanatkan dan diharapkan dapat menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerjanya yang tinggi untuk Pemerintah Kota Depok.

Walikota  juga  mengucapkan, selamat kepada pejabat fungsional yang telah dilantik, selamat bekerja,  berkarya dan berlomba dalam kebaikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan ridhonya kepada kita semua,” pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar