Covid-19 Meningkat, Walikota Ingatkan Masyarakat Hindari Kerumunan

Balaikota, Depok Satu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap pandemi Covid-19. Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dirinya pun menyampaikan saat ini terjadi peningkatan kasus Coronavirus atau Covid-19 di Kota Depok.

“Saat ini masih sangat tinggi dan ancaman penularan ada di sekitar kita. Untuk itu, kami menyerukan kepada seluruh warga untuk tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Mohammad Idris dalam akun youtube pribadi, Rabu (06/01/2021).

Dikatakannya, sangat disarankan untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman.

“Stay at home jika tidak ada keperluan penting di luar rumah. Hindari kerumunan, lindungi diri kita. Kendalikan diri kita untuk tidak menyelenggarakan acara yang mengundang orang banyak atau lebih dari 30 orang,” jelasnya.

Mohammad Idris menambahkan, disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, kunci utama menekan penularan Covid-19. Penerapan protokol kesehatan ini harus terus dijalankan dalam setiap kegiatan.

“Lindungi diri dan keluarga kita dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar