Sahid Milenial Desak Gubernur Jabar Lantik Idris-Imam Sesuai Jadwal

Bojongsari, Depok Satu.com

Habisnya masa kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota Depok pada 17 Februari 2021 disikapi Sahabat Idris (Sahid) Milenial Kota Depok.

Melalui Koordinator Sahid Milineal, Wahyu Sapar meminta Gubernur Jawa Barat segera melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono periode 2021-2026 sesuai jadwal. 

"Kami sebagai Sahid Milenial Depok tidak berharap adanya Plt wali kota Depok, untuk itu kami  mendesak  Gubernur Jabar untuk segera melantik sesuai jadwal yang telah ditetapkan 17 Februari 2021," tegas Wahyu Sapar di Bojongsari, kemarin. 

Dirinya mendapat kabar pelantikan yang seharusnya sesuai jadwal kini diundur tanpa ada kepastian yang tertulis. Itupun informasi yang disampaikan sifatnya mendadak dan tidak ada penjelasan. 

"Kabar ditundanya pelantikan wali kota dan wakil wali kota juga dadakan dan tidak jelas alasan kenapa ditunda pelantikannya, " ulasnya. 

Mengingat masa berakhir jabatan Wali Kota Depok Mohammad Idris-Pradi Supriatna pada 17 Februari 2021, Sebagai relawan Idris -Imam Sahid Milenial Depok meminta penjelasan. 

"Kami engga butuh adanya Plt, Depok butuh pemimpin definitif karena situasi seperti ini, Depok butuh kebijakan yang pasti, " ujarnya. 

Wahyu juga menilai dengan adanya penundaan pelantikan akan sangat berdampak dengan berbagai hal kebijakan. 

"Intinya kami menolak adanya Plt wali kota Depok, dan kami sebagai relawan Sahid Milenial Depok mendesak pihak terkait untuk melantik wali kota- wakil wali Kota Depok sesuai jadwal," pungkasnya.Dib

Posting Komentar

0 Komentar