Disdukcapil Kota Depok Raih Penghargaan dari Mendagri

 

Balaikota, Depok Satu

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Tito Karnavian memberikan penghargaan Dukcapil Bisa Tahun 2020 kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok.

Penghargaan ini diumumkan secara  virtual saat acara resmi Rapat Koordinasi Nasional Dukcapil tahun 2021 di Jakarta pada 30-31 Maret 2021. Kota Depok bersanding dengan sembilan wilayah lain yang turut berprestasi, seperti Kota Bandung, Kota Semarang dan Kota Admintrasi Jakarta Barat. 

Alhamdulillah, kami mendapatkan apresiasi dari pusat atas peningkatan pelayanan yang terus kami gesa untuk masyarakat,” kata Kepala Disdukcapil Nuraeni Widayatti, Selasa (29/03/21).

Dirinya juga bersyukur, karena kinerja kami selama ini diapresiasi oleh pusat dengan penilaian atas capaian kinerja perekaman, cetak KIA, Akta Kelahiran, penggunaan TTE, layanan online, layanan integrasi, jumlah kerja sama dan pemberian akses data. "Semua kinerja itu telah mencapai target nasional,” ungkapnya. 

Menurutnya, capaian ini adalah prestasi semua pihak yang ada di Disdukcapil Depok. Mulai dari operator hingga staf yang melaksanakan kominten layanan yang baik dengan tujuan membahagiakan masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi pemacu agar kinerja kami lebih baik lagi dan memberikan pelayanan lebih mudah cepat. Karena itu, kami terus berupaya untuk ini menjadi pelayanan publik terbaik di hati warga,” tandasnya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar