Idris Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Kota Kembang, Depok Satu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan dukungan atas langkah Pengadilan Negeri (PN) Depok Kelas 1B mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021. Menurutnya, pencanangan WBK dan WBBM menjadi komitmen semua pihak sebelum menjadi pejabat untuk menciptakan reformasi birokrasi.

“Khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” kata Mohammad Idris usai menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama PN Depok di ruang sidang utama PN Kelas IB Depok, Jumat (05/03/2021).

Selain itu, ucapnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah menerima penghargaan dari Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) terkait Koordinasi dan Suvervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah). Dengan demikian, baginya, WBK dan WBBM bukan hanya sekedar seremonial, namun upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini menandakan pemimpin-pemimpin di Kota Depok berkomitmen kepada kesejahteraan masyarakat. Kami di pemerintahan sudah menerapkan itu. Kini didukung juga oleh Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang lain,” tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar