Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi. Pj Sekda Minta Lurah Tanah Baru Paparkan Kinerja dan Inovasi

Beji, Depok Satu

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Sri Utomo   berpesan kepada Kelurahan Tanah Baru yang akan mewakili Kota Depok pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi pada 21 sampai 22 Juni di Bandung, Jawa Barat. 

"Untuk mampu memaparkan kinerja dan berbagai inovasinya terutama inovasi pelayanan publik atau elektro goverment , inovasi pemulihan ekonomi, dan inovasi penanganan Covid-19 di wilayah  dengan narasi yang menarik dan sistematis," ujar Sri Utomo disela penyerahan hadiah juara Lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok Tahun 2021, di Aula Kantor Kelurahan Tanah Baru, Jumat (18/06/21). 

Dirinya berharap, Lurah Tanah Baru, Zakkya Fauzan mampu menjawab pertanyaan dari tim penilai lomba dengan baik, lugas dan terstruktur. Termasuk, mempersiapkan kunjungan klarifikasi lapangan dari tim penilai Provinsi Jawa Barat dengan sebaik-baiknya. 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida turut mendoakan Kelurahan Tanah Baru agar dapat tampil maksimal pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

"Kepada Kelurahan Tanah Baru yang mewakili Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat, semoga bisa meraih prestasi terbaik,” jelasnya. 

Untuk diketahui,  juara 1 Kelurahan Tanah Baru mendapatkan uang pembinaan Rp 25 juta, juara 2 Kelurahan Pangkalan Jati Rp 20 juta dan juara 3 Kelurahan Duren Seribu Rp 10 juta.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar