ASN, Sukwan Bojongsari Bantu Warga Terpapar Covid-19

Bojongsari, Depok Satu

Aparatur Pemerintah Kecamatan Bojongsari dan Kelurahan gotong royong mengumpulkan dana untuk dibelikan bahan makanan kebutuhan pokok bagi para warga terpapar Covid-19.

Dalam penggalangan dana tersebut terkumpul sekitar 1.500 paket bahan makanan yang dibagikan ke masing-masing kelurahan di wilayah kecamatan setempat. Bahan makanan terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, dan gula.

“Bahan makanan ini hasil pengumpulan dana dari Aparatur Sipil Negera (ASN) dari mulai jajaran kecamatan, kelurahan hingga sukwan, termasuk  pengusaha di wilayah kerja Kecamatan Bojongsari,” kata Dede Hidayat, Camat Bojongsari, Jumat (2/7/2021).

Partisipasi yang mereka kumpulkan dibelikan kebutuhan makanan, kemudian dibagikan kepada warga di tujuh kelurahan yang menjalani isolasi mandiri lantaran terpapar Covid-19, sehingga bisa meringan warga.

Kegiatan ini, ditambahkan sebelumnya sudah dilaksanakan setelah pihaknya memberikan imbauan kepada kelurahan masing-masing, kemudian ditindaklanjutinya dengan memberikan bantuan sembako kepada warga.

Sabilatul Mumin, Kasie Pemerintah dan Tramtib Kelurahan Bojongsari, merasa bersyukur dirinya bersama rekan ASN di kelurahan bisa berpartisipasi untuk warga terpapar Covid-19 dengan memberikan bantuan bahan makanan.

“Partisipasi ini terpusat di lumbung pangan kecamatan, dari situ bahan makanan tersebut didistribusikan ke kelurahan untuk diberikan kepada warga terpapar Covid-19,” ujarnya.

Diharapkan warga terpapar Covid-19 bisa sembuh setelah menjalani isolasi mandiri, sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala. dib

Posting Komentar

0 Komentar