Raker PGRI Cabang Bojongsari Bahas Kartu Keanggotaan dan Sekretariat

 

Bojongsari, Depok Satu

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Bojongsari periode 2021-2025,  Ropi menyatakan, dirinya bersama pengurus dan anggota akan mempersiapkan rapat kerja (raker) pada bulan Oktober 2021.

“Ya rencana kami akan membahasa rapat kerja bersama pengurus dan anggota PGRI,” kata Ropi yang juga kepala SDN Bojongsari 04 di ruang kerjanya pada Selasa (31/8/2021)

 Agenda pembahasannya diungkapkannya,  di antaranya kebutuhan secretariat Cabang PGRI dan Nomor Tanda Anggota (NTA) PGRI. Dengan NTA tersebut

keanggotaan PGRI Cabang Kecamatan Bojongsari menjadi jelas.

“Sekarang ini diperkirakan jumlah anggota PGRI Cabang Bojongsari sebanyak 240, tapi di antara anggota tersebut belum banyak mempunyai kartu keanggotaan,” katanya.

Dia berharap di kepengurusannya,  semua kartu keanggotaan bisa selesai. “Kami juga akan merekrut anggota baru tidak hanya dari SD, tapi juga para guru SMP yang ada di Kecamatan Bojongsari supaya anggotanya bertambah,” ujarnya.

Selain itu, dijelaskannya, mengenai kantor secretariat PGRI Cabang Bojongsari sudah tersedia persisnya di belakang SDN Bojongsari 01, sekarang ini tinggal merapihkannya agar  tidak kumuh.

“Setelah disepakati sekrtariat nanti akan dirapatkan bersama pengurus dan anggota mengenai secretariat untuk di rapihkan,” tutupnya (dib)


Posting Komentar

0 Komentar