Sekolah AMEC Gelar Vaksin Sasaran Siswa dan Warga

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Kegiatan vaksin di Sekolah Al Ma’mun Education Center (AMEC) 2 di Jalan Terusan H. Nawi, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok diselenggarakan selama dua hari, 6-7 September 2021.

Vaksinasi tersebut merupakan kerjasama dengan Polrestro Depok. Sasarannya para pelajar dan warga setempat. 

Ma’mun Ridwan selaku Direktur Sekolah AMEC mengatakan, kegiatan vaksin dilakukan Polres Depok melalui Polsek Sawangan di Sekolah AMEC,  penyelenggaraannya  di gedung B sekolah ini. 

Sasaran vaksin, dikatakannya  adalah peserta didik di sekolah AMEC usia 12 tahun ke atas dari tingkat SD, SMP, SMK. “Vaksin untuk  herd immunity  sehingga tidak mudah terpapar Covid-19,” katanya disela-sela kegiatan vaksin pada Senin (6/9/2021)

Apalagi, sambung dia, Pemkot Depok sebentar lagi menyelenggaran Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, sehingga pihaknya memastikan para siswa sudah divaksin agar belajar dengan aman tanpa harus khawatir terpapar virus corona karena sudah divaksin. 

Mengenai jumlah vaksin sekitar 1.000 orang.Sedangkan petugas vaksin, dijelaskannya, merupakan petugas kesehatan dari Polda Metro Jaya.

Rafa, siswa kelas 10 SMK AMEC mengakui bahwa dirinya sudah selesai mengikuti kegiatan vaksin. “Disuntik vaksin manfaatnya besar agar imun menjadi kuat sehingga tidak mudah terpapar Covid-19,” tutup siswa jurusan Multi Media. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar