TMMD Ciptakan Lingkungan Semakin Baik. Lurah Pengasinan Ucapkan Terima Kasih

 


Sawangan, Depoksatu

Kegiatan pembangunan fisik  dan non fisik melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 tahun 2021 yang diselenggarakan di Kelurahan Pengasinan dan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok  disambut positif aparatur kelurahan setempat.

Pasalnya dengan pembangunan tersebut kedua wilayah nantinya akan semakin baik. Terlebih  dalam pembangunan infrastruktur akan menjadi lebih baik lagi.

“Kami atas nama Kelurahan Pengasinan sangat berterimakasih atas pembangunan fisik non fisik, karena wilayah ini dapat pembangunan tiga rumah tidak layak huni (RTLH), pembangunan jalan lingkungan dan posyandu,” ujar Lurah Pengasinan Asep Suherman menyikapi kegiatan TMMD ke-112 tahun 2021, pada Kamis (23/9/2021).

Tidak hanya itu, pada Rabu 22 September 2021 juga dilakukan penyuluhan terkait dengan stunting, penyuluhan yang dilakukan DKP3 terkait pertanaian dan perikanan oleh H Darmi, serta Keluarga Berencana dengan menghadirkan narasumber Fatmaniar.

Dengan penyuluhan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat karena menambawah wawasan dan ilmu pengetahuan sehingga menjadi manfaat.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar