Hari Pertama PTMT, Camat Bojongsari Tinjau Sejumlah Sekolah

Bojongsari, Depoksatu.com

Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di tiap sekolah wilayah Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Hal ini diungkapkan Camat Bojongsari Dede Hidayat usai peninjauan ke sejumlah sekolah di wilayah kecamatan setempat pada Senin, 4 Oktober 2021.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota Depok telah melaksanakan PTM Terbatas dengan prokes yang cukup ketat. Kami melihat dan meninjau langsung pelaksanaannya di sekolah yang ada di Kecamatan Bojongsari,” kata Dede Hidayat usai kunjungan PTMT.

Dikatakannya, sukses kegiatan PTMT ini berkat adanya sinergi dari seluruh satuan pendidikan, para lurah, dan kepala Puskesmas.

“Tentunya kami mendapat arahan langsung dari Pak Wali untuk meninjau langsung PTMT dan bersama-sama kami melaksanakannya dengan didukung oleh pejabat di wilayah, Baik dari aparatur Dinas Pendidikan, lurah, dan kepala Puskesmas serta rekan-rekan dari tiga pilar,” ujar Dede.

Ditambahkannya, yang harus dipatuhi orangtua/wali murid dan manajemen sekolah adalah anak didik wajib diantar-jemput oleh orangtua/wali murid atau pihak yang bertanggung jawab. 

“Jadi, saat pulang sekolah anak didik tak berkumpul-kumpul di satu tempat melainkan kembali ke rumah masing-masing. Pengawasan ini, juga akan melibatkan personel Satpol PP hingga TNI dan Polri,” pungkasnya. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar