Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sawangan Sambut Baik Penyuluhan TMMD

 

Sawangan, Depoksatu.com

Kegiatan Non Fisik  TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 melakukan penyuluhan di sekolah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Seperti yang dilakukan di SMP Muhammadiyah di Jalan Abdul Wahab penyuluhan terhadap puluhan siswa di sekolah setempat setempat pada Jumat (8/10/2021).

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sawangan, H Matridi mengatakan,  ini langkah yang bagus TMMD kegiatan non fisik dari Kodam Jaya yang diselenggarakan di Kodim0508/ Depok salah satunya kegiatan yang diselenggarakan di sekolah Perguruan Muahmmadiyah.

“Jadi kami menyambut baik sekaligus merasa adanya suatu kedekatan antara TNI dengan Perguruan Muhammadiyah,” katanya usai mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut.

Dia berharap kedepannya tetap bersinergi dalam rangka membangun negeri. “Terus bersinergi untuk membangun negeri,” pungkasnya.

Sementara itu, Yuliana selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah menyatakan terimakasihnya diberikan kesempatan mengikuti acara penyuluhan dari Kodim0508/Depok.

“Kami sangat berterimakasih kepada TMMD adanya acara penyuluhan kepada para pelajar. Mudah-mudahan yang disampaikan bisa bermanfaat untuk anak-anak,” ujarnya.   

Dikatakan lebih lanjut penyuluhan yang dilaksanakan yaitu tentang kesehatan dan bintal kejuangan dengan jumlah peserta sebanyak  80 siswa. 

Dia berharap  mudah –mudahan anak-anak menjadi anak anak lebih mempunyai  kepada jiwa patriotisme dan mempunyai rasa jiwa perjuangan lebih kuat lagi.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar