Vaksin TMMD ke 112 Mendapat Simpatik Anggota DPRD Kota Depok

 

Sawangan, Depoksatu.com

Kegiatan vaksin Covid-19 yang diselenggarakan TMMD ke-122 tahun 2021 mendapat simpati anggota DPRD Kota Depok dan warga di lingkungan setempat.

Pasalnya dengan vaksin tersebut dapat terbentuknya herd immunity di masyarakat.  Nurdin Al Ardisoma anggota DPRD Fraksi Golkar mengemukakan  program TMMD ke-112 sangat bermanfaat bagi warga. 

Dalam program tersebut, dikatakannya, tidak hanya pembangunan  fisik saja, tapi juga ada non fisik, termasuk juga menggelar kegiatan vaksin Covid-19.

Sehingga lanjut dia, dengan suntik vaksin yang dilaksanakan hari ini (kemarin, red) tidak mudah bagi warga bisa terpapar Covid-19. Selain itu, ditambahkannya, dengan pemberian vaksin terbentuknya herd immunity di masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih diselenggarakan program TMMD ke-122 di lingkungan RW 07, Kelurahan Bedahan,” ucap Nurdin yang juga warga setempat.

Ketua RW setempat Nasam mengatakan dirinya merasa berterimakasih adanya program TMMD, karena di lingkungannya dapat bantuan rehab dua rumah dan pembangunan saluran air.

“Di RT 05/RW 07 adanya rehab rumah warga, termasuk pembangunan saluran air, dan kegiatan vaksin,” terangnya didampingi Latif, warga setempat.

Dengan kegiatan pembangunan lingkungan diharapkan ke depannya lingkungan RW 07 Kelurahan Bedahan lebih maju  dan berkembang, kemudian masyarakatnya sehat karena sudah divaksin. Kegiatan vaksin tersebut didukung Mitra Jaya. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar