Hari Guru, PGRI Kecamatan Sawangan Gelar Kompetisi Bola Volly dan Gerak Jalan

 

Sawangan, Depoksatu.com

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Sawangan, Kota Depok menggelar kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati  Hari Guru dan HUT PGRI ke 76.

Menurut Halim Puadi Ketua PGRI Kecamatan Sawangan melalui Andas Suhenda, anggota PGRI Kecamatan Sawangan, kegiatan Lomba HUT PGRI dilakukan tidak sebanyak beberapa tahun lalu, karena suasana saat ini masih pandemi, kegiatan lomba hanya satu cabang olahraga yakni bola voli dan gerak jalan santai.

Namun, lanjut dia peserta gerak jalan  begitu antusias lantaran baru dua tahun belakangan ini diselenggarakan. Dalam kegiatan itu, ditambahkannya, panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan (Prokes) .

“Prokes tetap dilaksanakan meskipun para guru sudah divaksin,” ujar Suhenda yang juga Ketua Gugus 1 pada Kamis (25/11/2021). 

Dikatakannya, jika dua tahun lalu peringatan hari guru selalu diselenggarakan dengan mengajak tamasya/wisata   anggota PGRI, tapi ini tahun hanya melaksanakan kegatan gerak jalan dan kegiatan lomba olahraga voli, tapi pesertanya sangat antusias untuk gerak jalan.

“Jadi gerak jalan Hari Guru dan PGRI pesertanya antusias sekali meskipun hanya disediakan door prize saja,” ujarnya

Mengenai kegiatan olahraga, diungkapkannya untuk Gugus 1 yang terdiri dari sejumlah sekolah yaitu SDN Sawangan, 01, SDN Sawangan 02, SDN Sawangan  04, SDN Sawangan  06 dan SDN Sawangan  07 mengikuti  lomba bola voli putri  . Dalam kegiatan lomba tersebut Gugus 1 meraih juara ke 2, kemudian juara pertama diraih Gugus 01.

“Tapi kita bersyukur bahwa tim bola voli Gugus 1 ternyata cukup disegani lawan karena kegiatan kemarin meraih juara 2, sedangkan juara 1 Gugus 3," pungkasnya.(dib)



Posting Komentar

0 Komentar