Kelurahan Pondok Petir Gelar Vaksin Dosis Ke 2

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Pelaksanaan vaksin Sinovac dosis kedua dilaksanakan di Kelurahan Pondok Petir (Pontir). Hal ini dalam rangka meningkatnya kekebalan kelompok di masyarakat.

Baharudin Sekretaris Kelurahan Pondok Petir mengatakan,  kegiatan vaksin dilaksanakan di Kelurahan Pondok Petir agar kekebalan masyarakat bisa meningkat.

“Jadi vaksin ini diselenggarakan agar kekebalan kelompok masyarakat di Kelurahan Pondok Petir semakin meningkat,” ujarnya pada Senin (29/11/2021).

Dikatakan lebih lanjut, vaksin yang diselenggarakan merupakan tindak lanjut dari yang sudah diselenggarakan sebelumnya di setiap RW. Adapun jenis vaksin adalah Sinovac, kegiatan ini melibatkan petugas Puskesmas Pondok Petir sebagai tenaga kesehatan.

Mengenai jumlah peserta vaksin, Bahrudin mengatakan, per harinya mencapai 100 orang, namun jika masih ada yang datang terus dilayani hingga batas waktu yang ditentukan selesai. 

Dia mengimbau kepada warga yang belum divaksin segera datang ke kelurahan karena vaksin ini akan diselenggarakan sampai Jumat, 3 Desember 2021 nanti.”Bagi warga yang belum divaksin untuk datang ke kelurahan karena ini merupakan vaksin ke kedua yang dilaksankan di kelurahan.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar