Korban Banjir di Sawangan Dapat Bantuan Sembako

 

Sawangan, Depoksatu.com

Camat Sawangan Anwar Nasihin menyalurkan bantuan  sembako kepada para korban banjir di Jalan Mawar RT3/4 Kelurahan Pasir Putih (Pasput), Kecamatan Sawangan, Depok, Senin 8 Nopember 2021.

Janih (40 tahun) salah satu korban banjir mengemukakan,  permukimannya dihuni tujuh  kepala keluarga (KK) di  areal sekitar 800 meter persegi di atasnya berdiri beberapa rumah.

Tiga tahun belakangan ini, katanya, banjir selalu merendam permukimmannya. Bahkan ada pemilik rumah sampai sekarang ngontrak karena khwatir kebanjiran.

“Kami memohon kepada Pemkot Depok tanah dan bangunan yang ada di areal rumahnya  dibebaskan oleh pemerintah, sehingga warga bisa pindah ke tempat yang lebih aman,” kata Janih.

Sebelumnya, banjir terjadi sekitar sekitar pukul 15.00 Pada Minggu, 7 Nopember 2021 lantaran meluapnya air Kali Pesanggrahan di RT03/04 Jalan Mawar, Kelurahan Pasir Putih.

Dalam banjir tersebut 11 orang warga setempat  dievakuasi Unit Pelayanan Teknis  Damkar Bojongsari  sejak pukul 16.55 hingga pukul 20.20 dan aparatur pemerintah kelurahan setempat

Anwar Nasihin  akan mengakomodir keinginanan warga karena mau di bawa dalam rapat di Pemkot Depok. “Saya dari lokasi banjir kemungkinan akan rapat di Pemkot,” pungkasnya. dib

Posting Komentar

0 Komentar