Rapat Kepsek se-Kecamatan Sawangan Bahas Pelaksanaan PAS

Sawangan, Depoksatu.com

Dipastikan Penilaian Akhir Semester (PAS) kedua Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah Kecamatan Sawangan pada 6 Desember 2021, sedangkan untuk pembagian raport pada 23 Desember.

Hal itu Terungkap dalam rapat para kepala sekolah di SDN Cinangka 4 Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Rabu (17/11/2021).

Mahmud, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) sesuai agenda pendidikan Kota Depok, mulai  6 Desember merupakan kegiatan PAS sedangkan pembagian raport pada 23 Desember 2021.

Mengenai kegiatan PAS lanjut dia diserahkan ke sekolah, misalnya untuk materi  buat dari  masing-masing. “Jadi ini wewenang sekolah,” ujarnya.

Diharapkan PAS dapat berjalan lancar karena ini merupakan agenda pendidikan yang secara rutin dilakukan setiap semester. 

Burhanuddin, Kepala SDN Kedaung mengatakan, kegiatan PAS dan pembagian raport merupakan agenda pendidikan yang rutin dilaksanakan , sehingga agenda pendidikan tersebut tidak ada kendala.

Karena, lanjut dia,  para guru sudah terbiasa setiap semester melaksaanakan kegiatan ini, jika memungkinkan membuat materi para guru tidak ada kendala. “Harapan saya PAS dan pembagian raport nanti bisa berjalan lancar tanpa hambatan,” harapnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar