Wahyu Sapar Siap Calonkan Ketua Katar Kecamatan Bojongsari

Bojongsari, Depoksatu.com

Menjeleng Temu karya Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari nama calon kandidat mulai bermunculan untuk iikut pemilihan ketua Karang Taruna

Salah satu nama kandidat yang maju sebagi calon ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan adalah Wahyu Sapar.

Dia bertekad untuk menjembatani pemuda di Kecamatan Bojongsari, Kota  Depok yang akan di helat pada pertengahan bulan November 2021.

Pemuda kelahiran 1 Juli 1992 ini memiliki visi dan misi yang sangat luas di mana, dalam melihat kondisi kekinian pemuda di Kecamatan Bojongsari dirinya berpikiran harus ada perubahan yang komplek dan kompetitif sehingga pemuda Bojongsari bisa maju dan berdaya.

Dirinya bertekad memajukan pemuda Kecamatan Bojongsari, memberdayakan anggota Karang taruna Kecamatan Bojongsari dan bisa sinergi dengan Pemerintah dalam hal sosial dan dalam berbagai kegiatan di masyarakat.

“Tentu role model yang dibuat nanti kita sesuaikan dengan keinginan dan harapan Warga Karang Taruna Kecamatan  Bojongsari. Kebetulan saya bergerak di bidang digitalisasi, tentu ini bisa kita saling menopang dalam hal pemberdayaan kreativitas yang nantinya kita kemas dengan memadukan teknologi sehingga pemuda Kecamatan Bojongsari maju dan berkeadaban dalam menghadapi perkembangan zaman di era digital," ungkapnya.

Apa lagi di era pandemi seperti ini, lanjutnya, lebih banyak beraktivitas melalui teknologi. "Intinya saya ingin pemuda Kecamatan Bojongsari maju dengan kreativitas dalam hal Teknologi dan Kreativitas lainnya,”pungkas Wahyu ( dib)

Posting Komentar

0 Komentar