2022, RJB Fokus Penanganan Banjir dan Pemberdayaan Masyarakat

 

Pancoran Mas, Depoksatu

Lurah Rangkapan Jaya Baru (RJB) Bony Sobari mengatakan tahun 2022 fokus terhadap penanganan genangan air di antaranya di Jalan Keadilan Rawa Denok, kelurahan RJB.

Meski saluran irigasi sudah dinormalisasi belum lama ini,  namun diharapkan nantinya ada penanganan  yang lebih baik untuk mencegah genangan air tersebut. 

Selain itu, pemberdayaaan masyarakat melalui pelatihan agar nantinya warga  memiliki keahlian termasuk pemberadayaan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar usahanya bisa meningkat.

Hal itu dikatakannya, terkait program 2022 di Kelurahan RJB. “Dari program yang disebutkan tadi akan diusulkan melalui Musrenbang 2022, sehingga nantinya bisa terwujud,” katanya pada Rabu (29/12/2021 di kelurahan setempat.

Kelurahan RJB yang merupakan peraih penghargaan sadar hukum (Kadarkum) tahun  2021 ini menyatakan sinergitas antara tiga pilar, LPM, RT dan RW merupakan hal yang penting sehingga bisa terwujudnya pembangunan di wilayah kelurahan setempat.

“Kami terus membangun sinergi tidak hanya kepada tiga pilar termasuk  LPM, RT dan RW serta  elemen lainnya agar pembangunan di wilayahnya bisa terwujud,” pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar