932 Siswa SDN Bojongsari 01 Divaksin

 

Bokongsari, Depoksatu.com

Sebanyak 932 siswa SDN Bojongsari 01, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok mengikuti vaksinasi Covid-19 di ruang kelas sekolah tersebut.

Vaksinasi Covid-19 terbagi tiga sesi agar tidak menimbulkan kerumunan. Dalam kegiatan sebanyak 17 tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Bojongsari diturunkan untuk melakukan vaksin bagi siswa sekolah setempat.   

Rohmat selaku Kepala SDN Bojongsari 01 mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar karena sebelumnya masing-masing guru kelas sudah diberikan arahan terkait kegiatan vaksin Covid-19 bagi siswa.

Dalam kegiatan itu, lanjut dia para siswa terbagi tiga sesi masing-masing jeda waktu antara sesi pertama hingga berikutnya cukup lama. “Jadi kami atur waktunya sehingga semua siswa bisa dapat tervaksin,” ujarnya disela-sela kegiatan vaksin pada Rabu (22/12/2021).

Mengenai jumlah siswa yang terdaftar mengikuti vaksin Covid-19, sebanyak 932 murid  dari kelas satu hingga kelas 6.  

Diharapkan dengan vaksin Covid-19 para siswa memilliki kekebalan tubuh sehingga tidak terpapar Covid-19 dengan demikian  Pembelajaran Tatap Muka Terbatas yang dilakukan saat ini dapat berjalan dengan baik.

Ditambahkannya, dalam kegitan ini para guru dan operator sekolah dilibatkan untuk menginput data siswa yang divaksin. “Semua ikut membantu untuk suksesnya kegiatan  vaksin Covid-19 di SDN Bojongsari 01” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar