Asesor Disdik Lakukan Penilaian Kinerja Kepala SDN Curug 02

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) di SDN Curug 02 Jalan Raya Curug, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok dinilai asesor dari Dinas Pendidikan Kota Depok pada Selasa (30/11/2021)

Menurut Zainal selaku asesor , PKKS  dilakukan terhadap kinerja kepala SDN Curug 02. Kegiatan ini, kata dia rutin diselenggarakan setuap tahun.  

Dalam penilain tersebut terdapat tiga penilaian mengenai manajerial , kemudian pengembangan kewirausahaan dan supervisi kepada guru dan tenaga pendidikan yang dilakukan kepala sekolah. 

Dijelaskan misalnya dalam penilaian kewirausahaan bukan berarti kepala sekolah sebagai pedagang, namun intinya bagaimana kepala  sekolah memiliki jiwa kewirausahaan agar masyarakat mau menyekolahkan anaknya disini.

Dikatakan lebih lanjut, dengan program program kegiatan siswa dan pengembangan guru sehinggga mutu gurunya lebih baik dan masyarakat mau menyekolahkan anaknya di sekolah ini.

Diharapkan dengan PPKS kualitas mutu pendidikan di SDN Curug 02 terus meningkat sehinggga menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah ini.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar