Camat Sawangan Berikan Penghargaan Tiga ASN Kinerja Terbaik

Sawangan, Depoksatu.com

Tiga Aparatur Pemerintah Negara (ASN) di Kecamatan Sawangan, Kota Depok menenerima pengharagaan dari Camat Sawangan, Anwar Nasihin karena dinilai melakanakan  tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

Pemberian penghargaan kategori ASN  kreatif, inovatif dan teladan diberikan Anwar Nasihin usai melaksanakan apel pagi di halaman kantor Kecamatan Sawangan pada Selasa (28/12/2021)  

Ketiganya yaitu, Madsuki, Lurah Kedaung, Toni Faisal (Sekretaris Kelurahan Pengasinan) dan Ida Hamidah, Kasubag Keuangan dan Kepegawaian Kecamatan Sawangan. Ketiganya  menerima piagam penghargaan.

Anwar Nasihin menyatakan apresiasi kepada ketiga ASN yang telah meraih prestasi dalam kinerja yang dinilainya selama ini, karena ini untuk memotivasi ASN yang lainnya agar bisa meraih prestasi.  

“Saya apresiasi kepada ketiga ASN dan bangga dengan diberikannya penghargaan ini sebagai bentuk motivasi bagi ASN yang lain yang ada di lingkungan Kecamatan Sawangan,” ujarnya usai menyerahkan penghargaan.

Dia berharap, sinergitas dan pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan, demi menciptakan jargon Sawangan Berjaya (Bersih Juara Sejahtera dan Berbudaya) sehingga pencapaiannya bisa diintervensi melalui jargon tersebut.

Masduki, Lurah Kedaung salah satu peraih penghargaan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya selama sekitar 100 hari kerja di wilayah Kedaung aktif melakukan aksi bersih hingga melibatkan petugas DKLH.

“Pelaksanaan aksi bersih dilakukan pada hari Jumat. Bahkan dirinya sempat manangkap tangan pembuang sampah sembarangan,” katanya.

Kegiatan aksi bersih yang dilakukan secara rutin, diungkapkannya, akan dilakukan berkesinambungan agar wilayah Kelurahan Kedaung menjadi bersih dibantu para RT dan RW dan warga.

Mengenai  program tahun 2022, dikatakannya,  pihaknya fokus merapihkan administrasi dan registrasi kelurahan kemudian bagi ASN di Kelurahan Kedaung agar  melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar