Camat Sawangan Buka Forum Pembaruan Kebangsaan

Sawangan, Depoksatu.com

Camat Sawngan, Anwar Nasihin membuka Sosialisasi Perwal 62 Tahun 2019 Tentang  Penyelenggaran Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) tingkat Kecamatan Sawangan pada Rabu ( 8/12/2021) di aula kecamatan setempat.

Dalam kegiatan itu dihadiri  Ketua FKP Kota Depok Babeh Entong Sueb, Kepala Kesbangpol Hakim Siregar, Kapolsek Sawangan AKP Mubarok, Danramil Sawangan, Kapten Arm Erwin Syahputra, Ketua FPK Kecamatan Sawangan Bertho dan aparatur pemerintah kelurahan.

Anwar Nasihin usai membuka kegiatan kepada wartawan mengatakan, Forum Pembauran Kebangsaan  (FPK) biar efektif lagi dalam pembauran di Kecamatan Sawangan berbagi macam ras, etnis, suku itu harus menjadi satu kekuatan dalam  mendukung program Kota Depok dalam pemersatu kesatuan terutama bisa menepis apapun hal hal yang mengganggu keamanan ketertiban suasana yang kurang kondusif.

Lebih lanjut dikatakannya, ketuannya lebih berperaan aktif untuk melakukan  sosialisasi dan bisa merangkul semua. Pembaruan ini artinya bisa  kerjasama dengan ormas yang lain OKP yang lain dalam membentuk persatuan dan Kesatuan.

“Di Kecamatan Sawangan visi misi Kota Depok harus  dilaksanakan  termasuk FPK harus melaksanakannya,” pungkasnya.

Dalam acara itu Ketua FPK Kecamatan Sawangan Bertho memberikan rompi kepada Camat Sawangan, Anwar Nasihin.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar