Demi Kenyamanan, Kantor Kelurahan Sawangan Baru Dipercantik

Sawangan, Depoksatu.com

Aparatur Pemerintah Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan terus melakukan pemolesan kantor agar terlihat cantik. Terlihat pada Selasa (30/11/2021) sejumlah petugas sukarelawan (Sukwan) melakukan pengecatan terhadap pagar kelurahan  sehingga menjadi kelimis.

Menurut Rahwana, Lurah Sawangan Baru  perapihan kantor dilakukan sekitar sebulan lalu , sekarang ini masih meneruskan pengecatan di bagian pagar kelurahan , karena mulai dari perbaikan toilet, ruang dalam dan bagian atas kantor sudah diperbaiki sehingga tidak bocor, termasuk pemasangan papan nama kelurahan sudah dikerjakan.

“Perbaikan kantor ini semata mata untuk kelurahan agar terlihat lebih baik sehingga pengunjung merasa nyaman,” ujarnya sambil memperlihatkan papan nama yang sudah berdiri kokoh di depan kantor.

Sekarang ini, lanjut dia jika ke ruang  toilet tidak gelap lagi karena cahaya lampunya cukup setelah toilet tersebut  direhab, termasuk di bagian atapnya dibenahi agar tidak bocor saat hujan. 

Kemudin, lanjut dia  di bagian dalam masih ada ruangan yang sebelumnya dibiarkan kosong namun saat ini dijadikan tempat santai aparatur setelah dipasang keramik. Dengan perbaikan ini diharapkan dijaga oleh staf kelurahan .

Perbaikan yang dilakukan memakan waktu sekitar sebulan membuahkan hasil namun keinginan aparatur kelurahan setempat kedepannya  kantor Kelurahan Sawangan Baru dibangun dua lantai agar keberadaan kantor tersebut lebih kokoh, indah dan nyaman.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar