Dipenghujung 2021, SDN Bojongsari Borong Juara di Tingkat Kota

Bojongsari, Depoksatu.com

Siwa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bojongsari 01 meraih tujuh prestasi di penghujung tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan meraih juara kedua Sekolah Ramah Anak tingkat Kota Depok.

Kemudian juara  Sekolah Inklusi Kota Depok,  juara kedua  Siswa Inklusi Lomba Pakai Baju Berkancing dan Bersepatu tingkat Kota Depok yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Depok.     

Sebelumnya, masih di penghujung tahun siswa SDN setempat meraih juara kedua dan ketiga Lomba Nyanyi Religi Al Asra Cup ke 9, kemudian juara harapan ketiga Senam Bugar Anak Indonesia mewakili Kecamatan Bojongsari di tingkat Kota Depok, Juara Pertama Lomba Tari Tradisional yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.   

Aisyah, tenaga pendidikan SDN Bojongsari 01  didampingi Rini Pratiwi, rekan guru SDN setempat mengatakan, dengan prestasi yang diraih di ajang lomba tingkat Kota Depok menunjukkan bahwa siswa SDN Bojongsari 01 memiliki bakat terpendam, namun harus dimotivasi untuk terus berlatih sehingga bisa meraih prestasi.

Terlebih Kepala SDN Bojongsari 01  Rohmat meminta  kepada para guru untuk menggali potensi setiap bakat siswa sehingga memiliki keahlian  yang jika di asah kemampuannya akan meraih prestasi. 

“Jadi para guru bersemangat untuk menggali potensi setiap siswa di kelas masing-masing,” ucapnya pada Kamis (30/12/2021)

SDN Bojongsari  01 yang juga diminta dinas terkait sebagai  sekolah persiapan Adiwiyata, Aisyah berharap di tahun 2022 SDN Bojongsari 01 lebih maju dan tidak hanya siswanya  meraih prestasi, tapi juga sekolahnya bisa meraih Adiwiyata.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar