Jalan Terusan Mandor Tajir di Serua Diperlebar

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Jalan terusan Mandor Tajir RW 05, 06 dan 07 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok diperlebar pihak  terkait di Pemkot Depok.

Pasalnya jalan tersebut sempit sehingga tidak membuat leluasa bagi pengendara, sedangkan kendaraan yang lalulalang di jalan tersebut  jumlahnya cukup banyak.

“Dengan diperlebar Jalan  terusan Mandor Tajir yang melintasi tiga RW membuat kendaraan menjadi lancar,” kata Samlawi salah satu ketua RW di lingkungan setempat, pada Senin (6/12/2021).

Dikatakannya, sebelumnya Jalan terusan Mandor Tajir dikenal macet karena badan jalannya sempit, namun saat ini diperlebar memanfaatkan tanah jalan  yang ada sehingga lebar jalan menjadi  bertambah.

“Tambahan jalan yang dicor beton sekitar 1,5 meter sampai 2 m  sepanjang sekitar 400 meter,” terangnya.

Dengan pelabaran jalan tersebut pengendara diingatkan tidak ngebut tapi harus hati-hati menjaga tertib lalu lintas. Jalan Terusan Mandor Tajir ini meski ada didalam namun, aksesnya bisa menuju kemana saja, sehingga jalan menjadi ramai.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Serua Afrizal Yogasatra ketika dikonfirmasi mengatakan, usulan pelebaran  terusan Jalan Mador Tajir disampaikan oleh LPM. “Jadi LPM yang mengusulkannya, ” pungkasnya.(dib)



Posting Komentar

0 Komentar