Jelang PAS, Ketua K3S Bojongsari Ingatkan Siswa Belajar Dengan Tekun

Bojongsari, Depoksatu.com

Para siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) se-Kota Depok akan mengikuti penilaian akhir semester (PAS) semester 1 (ganjil ) pada Senin 6 Desember 2021.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi (rakor) para kepala sekolah se-Kecamatan Bojongsari di SDN Bojongsari 01, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari pada Kamis (2/12/2021).

Rakor dipimpin langsung Ketua Kelompok Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Bojongsari Rohmat, didampingi Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari Ropi.

Menurut Rohmat selaku (K3S) rapat koordinasi yang dilaksanakan para kepala sekolah merupakan kegiatan rutin, namun untuk rakor saat ini pembahasan lebih fokus pada penyelenggaraan PAS semester 1 (ganjil) di mana soal dari internal sekolah. 

“Kegiatan ini dilakukan seluruh sekolah dasar se-Kota Depok karena ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihak sekolah,” ujarnya.

PAS Tersebut dilakukan sekitar sepekan, kemudin dilanjut dengan titik mangisi raport tepatnya pada tanggal 23 Desember 2021. Kemudian untuk pembagian raportnya pada 06 Februari 2021.

Ketika ditanya jadwal PAS masing-masing sekolah dikatakannya,untuk jadwal PAS harus disesuaikan dengan kondisi tiap-tiap sekolah, yang penting tidak melanggar aturan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dan Protokol kesehatan (Prokes)

Rohmat berharap kepada siswa untuk belajar di rumah dengan tekun, karena kegiatan ini juga mempengaruhi nilai sekolah.(sud)


Posting Komentar

0 Komentar