Kelurahan Pontir Raih Juara Kedua Lomba Inovasi Kelurahan Layak Anak

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Kelurahan Pondok Petir (pontir), Kecamatan Bojongsari, Kota Depok berhasil meraih juara kedua pada Lomba Inovasi Kelurahan Layak Anak tingkat Kota Depok tahun 2021.

Hal itu dikatakan Lurah Pontir Suhendar pada Kamis (30/12/2021) di kelurahan setempat.

Menurutnya, dalam Lomba tersebut penilainnya cukup panjang dilakukan dinas terkait di Kota Depok. Penilaian mencakup administrasi, ferivikasi data, serta lokasi khusus RW yang akan dinilai terkait lomba tersebut hingga pemaparan Kelurahan Layak Anak.

Namun, karena Kelurahan Pondok Petir sudah membentuk Kelurahan Layak Anak hingga RW Ramah Anak sehingga semuanya siap hingga diumumkan di tingkat Kota Depok dan berhasil meraih juara kedua.

“Alhamdulilah prestasi Kelurahan Layak Anak kami raih di tingkat Kota Depok  meski juara kedua. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi,” katanya, pada Kamis (30/12/2021).

Suhendar rerharap dari dinas terkait di Pemkot Depok bisa memenuhi kebutuhan sarana dan prasana terkait Kelurahan Layak Anak, seperti taman di lingkungan RW, karena masih ada RW yang belum punya taman.

Baharudin, Sekretaris Kelurahan (Sekel) menambahkan, dirinya bersyukur kelurahan Pontir meraih juara kedua Inovasi  Kelurahan Layak Anak, Namun dari hasil juara kedua ini akan dijadikan bahan evaluasi agar bisa menjadi lebih baik. 

 “Kami akan evaluasi Kelurahan Layak Anak di masing-masing RW, karena masih ada RW yang belum mempunyai sarana dan prasarana pendukung, seperti keberadaan taman yang kita usulkan ke Pemkot untuk pembebasannya,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar