Kelurahan Serua Dapat Bantuan Ambulance dari PLN

Bojongsari, Depoksatu.com

Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok mendapatkan satu unit mobil ambulance dari PLN Pusat. Bantauan tersebut untuk memberikan kemudaha bagi warga yang akan dibawa ke rumah sakit.

H. Hasanudin, Lurah Serua mengatakan bantuan ambulance dari PLN pusat diberikan setelah pihak LPM Serua mengajukan permohonan ke PLN melalui  staf ahli anggota DPR ke PLN Pusat.

“Alhamdulillah bantunan satu unit kendaaraan ambulance dari PLN pusat sudah ada di Kelurahan Serua,” ujarnya pada Jumat (24/12/2021) di Kantor Kelurahan Serua.

Ambulance tersebut, lanjut dia, diperuntukkan membantu warga di Kelurahan Serua  ke rumah sakit. “Jadi mobil ambulance ini bisa unuk transportasi warga saat ke rumah sakit,” terangnya.

Dia berharap warga yang membutuhkan pelayanan ke rumah sakit bisa terbantu, karana dengan ambulance ini bisa cepat tiba ditujuan. Ambulan tersebut, ditambahkannya, lengkap dengan  tempat tidur dan lainnya.

Atas bantuan itu, dia mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang terlah membantu termasuk PLN pusat karena sangat manfaat sekali. (dib)



Posting Komentar

0 Komentar