Kepala SDN Curug 01 Motivasi Siswa Genjot Prestasi

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Kepala SDN Curug 01 Hati Nurhayati mengingatkan kepada siswanya untuk terus belajar secara tekun, karena bagi siswa sekolah dasar jika ingin meraih sukses harus belajar.

Dikatakannya, setiap siswa memiliki kelebihan seperti akademik maupun non akademik, namun kelebihan tersebut harus terus di asah agar berhasil meraih yang terbaik.

Dicontohkan seprerti halnya, Laila siswa kelas 5 SDN Curug 01, karena ia memiliki bakat dalam menyanyi sunda, terus berlatih dan senanatiasa diikutsertakan dalam lomba dan akhirnya meraih juara di tingkat Kota Depok.

“Ini merupapan prestasi di saat pendemi, dalam siatuasi seperti ini karena talentanya diasah akhirnya meraik prestasi meskipun harus juara kedua, “kata Hati di SDN Curug 01

Dia berharap siswa lainnya dapat termotivasi untuk meraih prestasi sehingga membanggakan orang tua dan sekolah ini.

Sebelumnya, SDN Curug 01 di Jalan Raya Curug, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok meraih juara 2 Lomba Pupuh tingkat Kota Depok.

Hal itu diungkapkan Kepala SDN Curug 02 Hati Nurhayati saat menunggu pengambilan piala dari Kota Depok.” Alhamdulillah siswa kami kelas 5 SDN beranama Laila berhasil menjadi juara Lomba Pupuh (menyanyi Sunda) tingkat Kota Depok,” ujar Hati Nurhayati pada Selasa (30/11/2021). 

Diakuinya meski bukan  juara pertama, namun dirinya bersyukur karena di pandemi ini pelatihan untuk lomba Pupuh berkurang, namun siswanya berhasil  menjadi juara kedua di tingkat Kota Depok. 

Hal ini, ditambahkannya, akan menjadi motivasi para siswa lainnya agar bisa berprestasi tidak hanya dalam lomba di tingkat Kecamatan Bojongsari, tapi juga di Kota Depok.(sud)




Posting Komentar

0 Komentar