Komunitas Lintas Ambulance Depok Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Sawangan, Depoksatu.com

Kepedulian sosial dilakukan Komunitas Lintas Ambulance Indonesia asal Kota Depok.

Komunitas ini menerjunkan satu unit mobil ambulance lengkap dengan bantuan logistik untuk menuju titik terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang Jawa Timur pada Selasa (7/12/2021).

Lurah Pasir Putih (Pasput) Cucu Suardi didampingi Sekel Umar, Kasi Pemerintahan dan Tramtib Komarudin serta Kapospol Pasir Putih secara simbolis melepas tim Komunitas Lintas Ambulance Indonesia menuju titik erupsi Gunung Semeru Malang.

“Ini adalah respon cepat yang dilakukan oleh tim perwakilan komunitas Lintas Ambulance Kota Depok yang di wakili oleh Abdul Aziz beserta rekannya untuk membantu kemanusiaan korban abu vulkanik  yang terjadi di Gunung Semeru Lumajang,”jelas Cucu.

Ditempat yang sama, Komarudin Kepala seksi pemerintahan dan tranmtib Kelurahan Pasir Putih mengatakan, kepedulian Komunitas Lintas Ambulance Indonesia yang respon cepat terhadap musibah yang dialami warga Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

“Ini adalah tindakan yang sangat baik dan merespon cepat adanya bencana tersebut, saya sangat mengapresiasi kepada Komunitas Lintas Ambulance Indonesia perwakilan Depok menerjunkan satu unit mobil ambulance serta bantuan logistik,”jelasnya.

Abdul Aziz beserta rekannya adalah perwakilan dari Kota Depok yang nantinya akan bergabung dengan relawan dari paguyuban Lintas Ambulance Indonesia dari seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Komunitas Ambulance Indonesis juga membawa bantuan logistic untuk para korban diantaranya  beras, mie instan pakaian, dan kain. (Sud)

Posting Komentar

0 Komentar