Mahasiswa UT Pokjar Sawangan Silaturahmi

 

Bojongsari,Depoksatu.com

Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Kelompok Belajar (Pokjar) Sawangan Angkatan 2021-2022 Kelas 1 A BI PGSD mengadakan pertemuan, Kegiatan tersebut dihadiri para Tutor (Dosen) dan pengurus Pokjar Sawangan. 

Kegiatan tersebut dilakukan setelah klinik UAS di SMPM 26.

Diketahui, sejak pandemi Covid-19 melanda kegiatan belajar mahasiswa dilakukan secara virtual. Sehingga dimasa normal kembali dan di akhir semester satu perkuliahan mereka berinisiatif mengadakan pertemuan

Ketua Kelas A Semester 1 BI PGSD Pokjar Sawangan Adam Herli, mengucapkan rasa syukur karena dapat melaksanakan pertemuan dengan rekan-rekan sesama mahasiswa yang telah lama tertunda karena Covid 19. 

“Alhamdulilah,  pertemuan hari ini adalah bagian dari silaturahmi mengenal satu sama lain terutama kepada para tutor karena selama ini kita berjumpa di dunia maya dengan adanya pertemuan ini kita bisa tatap muka langsung sehingganya lebih kenal,” ujarnya dalam rilis yang disampaikan pada Minggu (12/12/2021). 

Dia juga berharap bisa bertemu kembali dengan para tutor di semester selanjutnya. 

Sementara itu pengurus sentra layanan Pokjar  Universitas Terbuka Sawangan Depok Abdul Rahim bersyukur,  Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan angkatan 2021-2022 kelas A semester 1 BI PGSD dan beliau mengucapkan Terima kasih yg tak terhingga kepada seluruh mahasiswa terutama kelas 1 A BI PGSD yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi yang begitu mengesankan dan terasa begitu hangat. Dikatakannya, Kelas ini adalah salah satu kelas yang sangat interaktif dan memiliki semangat belajar yang begitu tinggi. Semoga apa yg dicita-citakan segera terwujud.

Dalam kegiatan tersebut para tutor (sosen) menyampaikan beberapa pesan kepada para mahasiswa di antaranya adalah tetap semangat memperbanyak literasi terlebih dalam mengahapi UAS, terus belajar sepanjang hayat jangan hanya puas S1 kejar jenjang selanjutnya dan terus bangun kekompakan dan silaturahmi

Kegiatan bertempat di kediaman salah satu mahasiswa UT, Hj Zulaiha Cinere dan kegiatan berjalan dengan baik lancar. Selain di isi dengan ramah tamah, makan bersama di tutup dengan pengocokan doorprize.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar