Motivasi Siswa Berkreasi, SDN Sawangan 05 Gelar Lomba Mewarnai

 

Sawangan, Depoksatu.com

Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sawangan 05 di wilayah Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan  mengikuti lomba mewarnai gambar yang diselenggarakan sejak Rabu –Kamis 15-16 Desember 2021.

Kegiatan lomba tersebut digelar pihak sekolah bekerjasama dengan Greebel, produk alat tulis. Perusahaan tersebut menyediakan piala dan hadiah menarik lainnya bagi para juara.

Kepala SDN Sawangan 05 Hj Komariah ketika dikonfirmasi  mengatakan, kegiatan lomba mewarnai yang diikuti 369  siswa dari kelas satu sampai kelas enam tujuannya  melatih para siswa agar bisa berkreasi, sehingga nantinya yang tidak terbiasa menjadi biasa. 

Bahkan, ditambahkannya, dengan kegiatan ini akan memacu mereka untuk bisa berkreasi dan berinovasi. “Mudah-mudahan siswa yang sebelumnya engan mengikuti kegiatan ini mereka bisa terdorong menjadi yang terbaik,” katanya pada Kamis (16/12/2021).

Kegiatan ini, dikatakan lebih lanjut bekerjasama dengan produk alat tulis   

Greebel, perusahaan ini yang menyediakan piala serta hadiah bagi para juara lomba mewarnai.

Sementara itu Hj Mulyati guru senior SDN Sawangan 05 menambahkan, kerjasama  dengan Greebel sudah berlanjut karena sebelumnya pihak sekolah juga mengadakan lomba bekerjasama dengan perusahaaan tersebut. 

Dia berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut tidak hanya dalam kegiatan lomba tapi juga kegiatan yang lainnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar