Pelepasan Sekcam Bojongsari. Zikri : Masih Banyak PR Harus Dikerjakan

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Sekretaris Kecamatan Bojongsari, Zikri Dwi Darmawan mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan ASN di Kecamatan Bojongsari yang telah bekerjasama selama ini.

Dia menyebut masih ada Pekerjaaan Rumah (PR) yang harus diselesikan. Mudah-mudahan teman teman dapat dapat menuntaskan sehingga Kecamatan Bojongsari semakin maju,” kata Zikri usai acara pelepasan Sekcam Bojongsari di aula kecamatan setempat pada Selasa (7/12/2021).

Zikri yang dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok akan mengenal orang orang disana (DKUM), mempelajari tupoksi (tugas pokok dan fungsi)  kemudiaan jika terjadi kendala bisa  dicarikan solusi untuk kemajuan Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut Camat Bojongsari Dede Hidayat mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini di Kecamatan Bojongsari. 

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini dengan Sekcam Bojongsari pak Zikri. Mudah-mudahan di tempat yang baru bisa meraih sukses,” ucapnya.

Zikri juga mendapat cinderamata dari Camat Bojongsari Dede Hidayat, dan reken-reekan ASN kecamatan setempat dan Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga (PKK) sebagai kenang-kenangan.

Hadir dalam acara pisah sambut  tersebut, para lurah dan ketua LPM se-Kecamatan Bojongsari serta para kepala seksi kelurahan dan staf kecamatan  setempat.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar