PGRI Kecamatan Bojongsari Lakukan Pembenahan Anggota

 

Bojongsari, Depoksatu

Persatuan Guru Rebupublik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bojongsari masih melakukan pembenahan terkait dengan anggotanya. Hal itu dikatakan Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari Ropi di SDN Bojongsari 4, pada Senin (6/12/2012).

“Kami masih melakukan pembenahan terutama  terkait perekrutan angota PGRI Kecamatan Bojongsari dari tingkat SMP. Hal ini dilakukan untuk mempermudah koordinasi,” kata Ropi yang juga Kepala SDN Bojongsari 4.

Mengenai kesiapan para anggota PGRI khususnya dari SMP, dikatakan lebih lanjut, setelah dikoordinasikan ke sekolah masing-masing menyatakan kesiapan untuk bergabung  di antaranya SMP Islamiyah Serua, SMP Al Mamun Education Center (AMEC) SMP Darussalam dan sekolah swasta lainnya.

Nantinya, sambung dia, setelah keanggotaan untuk SMP swasta terbentuk kemudian  memudahkan dalam  membentuk ranting. Sekarang ini ranting PGRI yang  sudah terbentuk di PGRI Kecamatan Bojongsari menjadi tujuh ranting 

“Untuk SMP swasta di Kecamatan Bojongsari  nantinya akan masuk ranting ke tujuh,” ujar Ropi seraya menambahkan, Setelah ranting SMP Swasta  terbentuk sambungnya, nantinya dilanjutkan menggelar rapat kerja (raker) musyawarah terkait pembahasaan  program kerja PGRI Kecamatan Bojongsari. 

Diharapkan sejumlah agenda yang sudah dipersiapkan dapat berjalan dengan baik, sehingga PGRI Kecamatan Bojongsari akan menjadi lebih baik lagi. “Kami berharap organisasi PGRI Kecamatan Bojongsari dapat berjalan dengan baik, yang terpenting semua angggota dan ranting saling sinergi,” pungkasnya.(sud)


Posting Komentar

0 Komentar