PGRI Sawangan Road Show Verifikasi Anggota

Sawangan, Depoksatu.com

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Sawangan melakukan road show sosialisasi terkait verifikasi anggota PGRI dan guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Menurut Yogi Suprayogi, Wakil Ketua PGRI Kecamatan Sawangan didampingi Nuryati, sekretaris PGRI kegiatan PGRI selama beberapa pekan ini cukup padat karena pihaknya secara terus menerus melakuan sosialisasi terkait anggota PGRI baik yang lama dan baru serta iuran, sehingga bisa melihat data secara riil anggotanya.

“Jadi kami road show ke berbagai gugus sekolah yang ada di Kecamatan Sawangan  sesuai dengan jadwal,” katanya di sela-sela road show sosialisasi verifikasi PGRI terkait anggota dan iuran di SDN Pengasinan 03 pada Kamis (23/12/2021).  

Untuk itu, dikatakannya, bagi para anggota PGRI Kecamatan Sawangan di masing-masing gugus sekolah harus melakukan verifikasi untuk mengetahi data yang sebenarnya.

Dia berharap setelah  seluruh anggota PGRI diverifikasi agenda berikutnya pengurus PGRI akan melanjutkan program kerja sesuai yang  ditetapkan.(dib)





Posting Komentar

0 Komentar