SDN Curug 01 Raih Juara 2 Lomba Pupuh Tingkat Kota

 

Bojongsari, Depoksatu.com

SDN Curug 01 di Jalan Raya Curug, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok  meraih juara 2 Lomba Pupuh tingkat Kota Depok.

Hal itu diungkapkan Kepala SDN Curug 02 Hari Nurhayati saat menunggu pengambilan piala dari Kota Depok.” Alhamdulillah siswa kami kelas 5 SDN beranama Laila berhasil menjadi juara Lomba Pupuh (menyanyi Sunda) tingkat Kota Depok,” ujar Hati Nurhayati pada Selasa (30/11/2021). 

Diakuinya meski bukan  juara pertama, namun dirinya bersyukur karena di pandemi ini pelatihan untuk lomba Pupuh berkurang, namun siswanya berhasil  menjadi juara kedua di tingkat Kota Depok. 

Hal ini, ditambahkannya, akan menjadi motivasi para siswa lainnya agar bisa berprestasi tidak hanya dalam lomba di tingkat Kecamatan Bojongsari, tapi juga di Kota Depok.

Dirinya berharap meski dalam kondisi pandemi prestasi para siswa  harus ditorehkan baik dalam belajar di sekolah maupun dalam kegitan lomba. “Belajar yang rajin dan selalu  disiplin,” ujarnya seraya  menyebut jumlah siwa di SDN Curug 01 sebanyak 460 siswa. 

Sedangkan kegiatan belajar dilakukan dengan Pempelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), seperti kelas 1, 3 dan 5 belajar pada Senin dan Rabu dua sesi, sedangkan kelas 2,4 dan 6 belajar pada  Selasa dan Kamis, dua sesi.(sud)

Posting Komentar

0 Komentar