Sekolah AMEC Fokus Kembangkan Bakat Anak

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Dekolah Al’mamun Education Center (AMEC) melakukan terobosan baru dalam dunia pendidikan yaitu fokus pada pengembangan bakat anak sesuai bidangnya.

Sekolah yang berdiri di atas tanah seluas 1 hektar di Jalan Terusan H Nawi Malik, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok kini telah menambah sarana dan prasarana baru seperti pembuatan gymnasium untuk anak berbakat di bidang olahraga  taekwondo dan karate.

Menurut Ma’mun Ridwan, Direktur Sewkolah AMEC pengembangan bakat bagi siswa sudah dilakukan, namun secara bertahap seperti untuk mencetak Kepemimpinan /Leadhership para siswa fokus selain belajar formal juga fokus pada pembelajaran Tahfizul Quran, Enterpreneurshif, Puablic Speacking, dan Diplomat. 

“Kelas ini disediakan untuk mencetak kepemimpinan, kemudian yang memiliki bakat olahraga taekwondo dan karate sudah dibuatkan gymnasium lengkap dengan sarana dan sarana pendukung,” kata Ma’mun pada Jumat (3/12/2021) usai meninjau rehabilitas lapangan basket.

Kemudian yang memiliki bakat olahraga seperti basket, juga disediakan fasilitas pendukung berupa lapangan basket, demikian juga sepak bola disediakan lapangan sepakbola di areal sekolah ini.

“Nantinya pada tahun ajaran baru tahun 2022 sekolah ini  menawarkan kepada orang tua siswa bahwa sekolah ini fokus pada  pengembang bakat bagi siswa sesuai bidangnya, namun  tidak mengenyampingkan  pendidikan formal,” paparnya. 

Ditambahkannya, sekolah ini baru saja meraih juara umum ketiga dalam kompetisi Taekwondo di Tangerang  yang diikuti 360 Club peserta mulai dari tingkat SD, SMP san SMA. 

Dirinya berharap dari sekolah ini nantinya akan lahir siswa berbakat sebagai pemimpin maupun atlet berprestasi dari  berbagai cabang olahraga.(sud)

Posting Komentar

0 Komentar