DLHK Belum Respon Permohonan Lurah Kedaung

 

Sawangan, Depoksatu.com

Aparatur Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok menyurati pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok terkait permintaan  petugas pesapon untuk kebersihan di Jalan Raya Abdul Wahab wilayah kelurahan setempat.

“Kami dari Kelurahan Kedaung pada akhir 2021 sudah mengirim surat membuat permohonan bantuan penempatan petugas pesapon di Jalan Raya Abdul Wahab, Kelurahan Kedaung untuk menjaga kebersihan di sana, tapi belum juga direspon,” kata Madsuki H Buchori, Lurah Kedaung pada Senin (03/01/2022).

Dikatakan lebih lanjut, permintaan petugas pesapon 10 orang dari DKLH, karena Jalan Raya Abdul Wahab, Kelurahan Kedaung merupakan etalase Kota Depok di wilayah barat perbatasan dengan Kecamatan Pamulang, Pondok Cabe sehingga perlu penempatatan petugas pesapon guna menjaga kebersihan  di jalanan tersebut.

“Kelurahan Kedaung merupakan perbatasan dengan Kecamatan Pamulang, Pondok Cabe sehingga perlu pemeliharaan kebersihan di Jalan Raya Abdul wahab,” paparnya.

Meski belum direspon permintaan petugas pesapon dari DLHK, diakunya, pihak kelurahan juga kerap melakukan aksi bersih secara rutin dengan menggandeng warga dan petugas DLHK namun aksi tersebut dilakukan pada waktu tertentu saja .

“Kami mau petugas yang siap dari DLHK untuk fokus menyapu jalan biar wilayah ini semakin bersih dan rapi,” ujar Lurah peraih penghargaan sebagai Lurah Inovasi oleh Camat Sawangan, Anwar Nasihin.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar