Hj. Qonita Resmikan Jalan di RW 12 Pengasinan

Sawangan, Depoksatu.com

Anggota DPRD Kota Depok Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Qonita Lutfiyah meresmikan pembangunan jalan di RW 12 kawasan Eduwisata, Kelompok Tani Terpadu Angsana, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan,Kota Depok.

Jalan lingkungan sepanjang 690 meter persegi dibangun menggunakan  paving block  pada Minggu (09/01/2022).

Qonita Lutfiyaah dalam sambutannya mengatakan, segenap pengurus tentunya berterimakasih bisa bersilaturahmi dengan  warga  RW 12. 

“Tentunya bapak ibu sekalian saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di RW 12, dan  RW 10   atas kerjasamanya selama ini bisa menjadi PPP mempunyai ruang yang luas untuk pengabdian kami,” katanya

Dikatakannya, satu yang ingin kami  sampaikan  bahwa PPP harus berbeda dengan partai partai politik lain, kalo sama nanti tidak dilihat oleh masyarakat, inilah  ilmunya marketing  PPP.

Dijelaskannya, yang pertama  PPP  satu satunya partai  yang masih konsisten berazaskan  Islam masih istiqomah untuk itu kami berharap kita kaum  muslim juga bisa ikut mendukung  dan tidak ada pilihan  lain selain  memilih  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kedepannya.

Kedua kami PPP dan khususnya saya (Hj Qonita) dan pak Mazhab (Ketua DPC PPP Kota Depok) sebagi wakil rakyat   tidak pernah ingin memberikan janji karena kita lambang kabah azas Islam janji itu hutang. 

“Makanya kami tidak mudah mudah kalo tadi kata Pak RW (menyebut) 1 sak 1.000 foto kami justru meminimalkan foto tapi biarkan hati hati  masyarakat yang terketuk untuk membantu perjuangan kami. Itu yang menjadi kami berbeda,” katanya.

Tidak ada insyaAllah kader PPP di Kota Depok ini yang pandai  berjanji tapi tidak menepati, kami lebih baik bekerja kerja kami dirasakan masyarakat dan masyarakat berpihak kepada kami karena kami yakin eksisnya kami besarnya kami karena masyarkat.

Dalam kegitaan itu hadir di antaranya Ketua RW 12 Budi Marsafli, Ketua Kelompok Tani RW 12 Bambang Jaya Suparna, Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab, Danramil Sawangan Kapten Inf Maman Jaya dan para ketua RT setempat.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar