Pasca Mutasi. Lurah Meruyung H. Yuyun Purwana Sudah Ngantor

Limo, Depoksatu.com

Lurah Meruyung, H Yuyun Purwana langsung bertugas di Kelurahan Meruyung setelah dilantik pada Jumat (31/12/2021) oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Yuyun yang dikenal ramah kepada siapapun memperkenalkan diri kepada para staf dan kepala seksi, masyarakat hingga LPM Meruyung Sopian Deri pada Senin (03/01/2022)

Yuyun mengatakan, dirinya bertugas di kelurahan ini sesuai penempetan sebagai lurah dan berterimakasih bisa diterima masyarakat  Kelurahan Meruyung dengan baik.

Karena, ditambahkanya,  warga dengan pemerintah saling sinergi sehingga nantinya  bisa menjadi lebih baik lagi.

Mantan Kepala Seksi dan Pembangunan Kelurahan Pondok Petir lebih lanjut mengatakan, sebagai lurah siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan program pemerintah.

Dikatakan lebih lanjut, saat ini secara kebetulan ada kegiatan Musyarawah Masyarakat Kelurahan (MMK) di aula Kelurahan Me⁹ruyung terkait kesehatan masyarakat dari Puskesmas Limo. 

“Dengan kegiatan ini diharapkan akan timbul dari masyarkat terkait pentingnya menjaga kesehatan di setiap lingkungan masing-masing. Dirinya mendukung kegiatan yang diselenggarakan Puskesmas Limo, sehingga nantinya bisa bekerjasama dengan baik dalam kegiatan apapun,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar