PKK Meruyung Bentuk Posmaja dan Penambahan Kampung KB

 

Limo, Depoksatu.com

Kehadiran H. Yuyun Purwana, selaku Lurah Meruyung tak terlepas dukungan istri, Pipi Sopiah yang juga sebagai Ketua PKK kelurahan setempat.

Terlihat pada Senin (03/01/2022), Pipi Sopiah sudah membaur dengan pengurus PKK Kelurahan Meruyung di kantor PKK kelurahan setempat.

Pipi Sopiah didampingi Wiwin Erni Penaggung Jawab (PJ) PKK Kecamatan Limo untuk Kelurahan Meruyung mengatakan, sebagai PKK siap membantu melaksanakan program kelurahan.

“Kalo kemarin saya aktif sebagai PKK di Kelurahan Pondok Petir sekang ini di Kelurahan Meruyung,” kata Pipi.

Artinya program organisasi PKK bukan hal yang baru bagi dirinya sehingga tinggal menjalankan program program yang ada dalam organisasi tersebut. 

Wiwin Erni mengatakan, program PKK Kelurahan Meruyung sudah berjalan dengan baik bahkan di tahun 2022 akan menggairahkan kembali kepada masyarakat  terkait Pemanfaatan Lahan Pekarangan (PLH), termasuk Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL).

Selain itu dibentuk Pos Remaja (posmaja) di RW 09 dan 12, termasuk penambahan Kampung KB di RW 10, sebelumnya di RW 03 sudah terbentuk, kemudian untuk Hatinya PKK( Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman) belum maksimal karena saat ini masih terus dilakukan penataan di kelurahan setempat.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar