SDN Bojongsari 01 Siapkan Pembagian Raport PAS Ganjil

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok akan membagikan raport Penilaiaan Akhir Semester (PAS) Ganjil pada Jumat 7 Januari 2022.

Salah satu  SDN yang tengah menyiapkan raport PAS Ganjil di Kecamatan Bojongsaei yaitu SDN Bojongsari 01 di Kelurahan Bojongsari.

Menurut Kepala SDN Bojongsari 01 Rohmat, kepada wartawan pembagian raport sesuai kalender pendidikan  pada Jumat 7 Januari 2022, serentak dilaksanakan di sekolah.

Namun, dikatakan lebih lanjut, pembagian raport tersebut sesuai dengan jadwal kelas masing-masing untuk mencegah terjadinya kerumunan. 

“Jadi kami sepekati dengan para guru pembagian raport PAS Ganjil dibagikan sesuai jadwal agar tidak ada kerumunan,” ujar Rohmat yang juga Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Bojongsari, pada Selasa (04/01/2022) di ruang kerjanya.  

Terlebih, dikatakan lebih lanjut jumlah siswa di SDN Bojongsari 01 sekarang ini sebanyak 932 siswa, dari kelas satu hingga kelas 6. Sehinga pembagiannya harus di atur sesuai dengan jadwal.

Dirinya meminta kepada siswa atau wali muird yang  yang mendampingi untuk datang pengambilan raport sesuai dengan jadwal yang ditentukan.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar