Subscribe Us

Bunda Elly Takziah ke Keluarga Korban Korban Tenggelam Sungai Ciliwung

 

Pancoran Mas, Depoksatu.com

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Nessi Annisa Handari melakukan takziah ke keluarga korban tenggelam di Sungai Ciliwung yakni Muhammad Ibas, di Kelurahan Pancoran Mas. 

Keduanya menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

Kedatangan Bunda Elly ke rumah korban untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga akibat musibah yang menimpa anaknya. 

"Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Muhammad Ibas, semoga keluarga korban diberikan kelapangan hati ikhlas, kekuatan serta kesabaran atas musibah ini," ujarnya, Jumat (27/05/22).

Bunda Elly dan Kepala DP3AP2KB Kota Depok, Nessi Annisa Handari juga mendoakan Almarhum Ibas Husnul Khotimah.

"Kita semua doakan Ananda Ibas menjadi tabungan akhirat keluarganya atas kesholehan dirinya," tutur Bunda Elly.

Di tempat yang sama, Nessi Annisa Handari menyebut, pihaknya akan terus memantau kondisi psikologis keluarga korban. Seperti diketahui korban memiliki dua orang adik yang masih berusia dini.

"Atas arahan dari Pak Wali Kota, kami langsung bergerak memantau kondisi keluarga, kami minta terutama ibunya untuk menjaga kesehatan," jelasnya.

Sebagai informasi, Muhammad Ibas (10), warga Kelurahan Pancoran Mas dinyatakan meninggal dunia usai terbawa arus Sungai Ciliwung saat mandi bersama temannya sekitar pukul 15.00 WIB kemarin (26/05). Jenazah korban berhasil dievakuasi hari ini oleh petugas gabungan, korban ditemukan di sekitar Jembatan Panus.

"Saya imbau kepada orang tua untuk memberikan pemahaman kepada anak-anaknya supaya bermain di tempat yang nyaman dan aman agar tidak terjadi hal seperti ini," tandasnya. (ndi)

Posting Komentar

0 Komentar